Kamis, 16 Mei 2013

Basa-basi Nulis Blog

Pertama-tama, saya menulis dalam blog ini tujuannya bukan karena postingan saya ingin dibaca oleh orang lain. Tapi tujuan utama saya karena ingin memelihara ide, gagasan, dan pengetahuan saya tentang hal-hal yang ada dalam setiap postingan saya. Apa yang ada di sini bukan semata-mata singgah tanpa kompromi melainkan telah mengalami filterisasi dan daur ulang. 

Saya sendiri sebenarnya bingung alasan mengapa mesti nulis di blog kalau  hanya sesederhana itu alasannya? Yang ke dua, resiko bila akun saya hilang, sandinya saya lupa maka plaakk...!!! Otomastis alasan saya tadi juga hilang.

Tapi ketakutan saya bukan penghambat. Meski tahu resiko itu, jari-jari saya tidak berhenti untuk mengetik kadang meng-Copy Paste. Jadi lewat tulisan ini, saya ingin minta maaf kepada pemilik Blog yang jadi korban Copy-Paste saya. Namun satu catatan tersendiri, meskipun Blog anda saya Copy-Paste kemudian saya posting dalam Blog saya, itu bukan maksud saya untuk membajak tulisan anda. Tapi karena itu sudah termasuk pengetahuan saya dan Anda tahu kan kenapa saya menulis dalam Blog ini (Baca Tulisan tebal dan miring di atas).